David J. Schwartz

David J. Schwartz David J. Schwartz;profesor di Georgia State University, Atlanta. Namanya melambung ketika 30 tahun lalu menulis buku motivasi sukses pertamanya yang langsung laris dipasaran. Yakni buku yang kita review The Magic of Thinking Big atau dalam bahasa Indonesia Berpikir dan Berjiwa Besar.

Selain Sebagai dosen dan profesor, ia memang dikenal sebagai tokoh ahli dalam bidang motivasi dan kepemimpinan. Dia juga President of Creative Educational Service, sebuah perusahaan konsultan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan diri dan kepemimpinan.

Jutaan orang diseluruh dunia telah merasa terbantu dalam meningkatkan hidupnya setelah membaca buku-buku pengembangan diri oleh David J. Schwartz ini. Dalam perjalanannya menulis buku-buku sukses dan pengembangan diri, Schwart telah bertemu dengan banyak orang yang dianggap telah mencapai puncak masing-masing bidannya. Namun alih-alih mendapatkan penjelasan rinci bagaimana mencapai keberhasilan pribadi, ia justru hanya diberitahu bahwa faktor kuncinya adalah keinginan untuk mencapai keberhasilan itu.

David J. Schwartz Qoutes:

Percaya besar. Seberapa besar kesuksesan anda ditentukan oleh seberapa besar kepercayaan anda. Pikirkan tujuan-tujua kecil, dan dapatkan hasil yang kecil. Pikirkan tujuan yang besar, dan dapatkan sukses yang besar. Ingat ini pula! Pikiran Ide besar dan rencana besar seringkali lebih mudah -yang pasti tidak lebih sulit- daripada ide dan rencana kecil.

Ingatkan diri anda setiap saat bahwa anda lebih baik dari yang anda kira. Orang-orang yang sukses bukanlah orang yang super. Sukses tak mensyaratkan super-intelek, dan juga tak ada yang mistik mengenai sukses. Sukses tak berdasarkan keberuntungan. Orang-orang sukses hanyalah orang-orang biasa yang telah mengembangkan keyakinan pada diri mereka dan pada apa yang mereka lakukan.

Percaya sesuatu dapat dilakukan. Ketikan anda percaya sesuatu dapat dilakukan, benar-benar percaya, pikiran anda mencari jalan untuk melakukannya. Percaya pada solusi membuka jalan pada solusi.

Bagaimana kita berpikir telihat dari bagaimana kita bertindak. Sikap adalah cermin pikiran. Ia merefleksikan pemiikiran.

Ada sisi baik dari setiap situasi.

Kombinasi sukses dalam bisnis adalah: Lakukan apa yang Anda lakukan lebih baik dan, Lakukan lebih banyak dari apa yang Anda lakukan.

Lakukan apa yang anda takutkan dan ketakutan menghilang.

Sukses cemerlang untuk anda yes!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s