Kita Memang Berada Di dalam sistem Ekonomi yang
kebanyakan masih terdapat RIBA..
Hampir Semua transaksi Kredit Kita terdapat RIBA.. mulai dari kredit Perlengkapan
rumah tangga, kendaraan operasional, hingga modal bisnis perusahaan yang
diperoleh dengan transaksi riba begitu melekat dalam kehidupan dan juga bisnis. Tak ayal, bukan
hal yang mudah untuk
melepaskannya saat itu juga. Hal yang sama dihadapi juga
Oleh saya Sendiri. Awalnya memang begitu sulit melepaskan kehidupan dari jeratan riba. Karena
kekhawatiran yang besar..
1. Klo ga Pinjam Modal Di Bank
apa Bisnis bangkrut? (kebiasaan pinjam modal bank),
2. Apakah karyawan saya nanti banyak yg resign (takut ngga
bisa bayar gaji mereka karna ga
ada modal),
3. Apakah keluarga saya marah (karena semua aset yang
berhubungan dengan riba saya jual).
Namun, setelah memutuskan hijrah dan mendapatkan
dukungan dari keluarga, pelajaran dari Ustad2 pembimbing dan teman2 yang selalu memotivasi..
Alhamdulilah keyakinan saya
malah menguat. Tak ada yang bisa menghalangi untuk
melepaskan benda-benda dan modal bisnis yang berkaitan
dengan transaksi riba.
Dan Dengan tekad Yang kuat Bismilah saya Berhijrah Bisnis…
Dan yang terjadi Sekarang
1. Apakah bisnis saya
bangkrut atau macet setelah tidak lagi meminjam modal di
bank? Ternyata TIDAK.. malah bisnis saya Alhamdulillah mulai
menemukan jalan percepatan yang Luar Biasa Insya Allah
dengan Izin Allah..
2. Apakah Karyawan banyak yang resign? Ternyata TIDAK..
Malah karyawan saya tambah banyak dan Allah mendatangkan
Orang2 terbaik di bidangnya untuk bergabung dengan bisnis saya.. Alhamdulillah dengan Izin Allah..
3. Apakah Keluarga marah karena semua aset yang berhubungan dengan riba saya jual? Ternyata TIDAK.. Malah
keluarga sangat mendukung
keputusan saya Alhamdulillah dengan Izin Allah..
Mau tahu rahasianya? ini DIA! Keyakinan Akan Janji Allah yang
pasti.. Rasulullah saw bersabda,
“Tidaklah engkau meninggalkan
sesuatu karena Allah, kecuali Allah akan mengganti bagimu
dengan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kamu tinggalkan.” (HR. Ahmad)
“Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan
memberikan baginya jalan ke luar (bagi semua urusannya).
Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangka
nya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya
Allah akan mencukupkan (segala
keperluan)nya”
(QS ath-Thalaaq:2-3 )
Mari Bersegera
tinggalkan transaksi RIBA dan Yakinlah akan janji Allah
Memang tidak mudah tapi pasti bisa..
Sampai saat ini Saya Sendiri masih terus berjuang untuk
menyelesaikan sisa hutang riba yang masih tersisa. Karena
memerlukan proses untuk melunasinya..Ta pi Yakin tahun
2015 ini pasti lunas dan lenyap sisa hutang RIBA.. Aamiin
Untuk teman2 semua semoga yang masih punya hutang RIBA
segera terlunasi dan segera menjalani transaksi yang lebih
berkah..
Aamin..
Terimaksih sudah membagiikan
curhat ini dan yang ikut meng Amiin kan
Semoga Allah melimpahkan rezeki yang berkah untuk kita semua.. Amiin

Info:
0823-5889-8907
0856-4884-6604

*BORNEO PROPERTY SYARIAH

Borneo Property Syariah

Tinggalkan Balasan

